Rabu, 27 September 2017

Berwisata Khas Pedesaan Eropa di Farmhouse Lembang Bandung

Sebentar lagi sudah masuk hari liburan, apakah Anda merencanakan liburan ke Kota Bandung? Kota yang disebut sebagai kota kembang ini memiliki banyak daerah wisata alam yang sangat menarik di banyak sekali wilayahnya.

Untuk itu, tidak heran jikalau kota ini dapat dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta.

Berwisata Khas Pedesaan Eropa di Farmhouse Lembang Bandung

Meski gres dibuka pada Desember 2015, daerah wisata alam di Bandung ini sudah berhasil menarik banyak wisatawan dari luar kota hingga wisatawan asing.

Farmhouse Lembang atau sering juga disebut Farmhouse Susu Lembang menunjukkan wisata khas pedesaan perkebunan bergaya Eropa. Lengkap dengan banyak sekali wahana permainan outbond dan banyak sekali daerah berfoto menarik.

Setelah mencari dari banyak sekali sumber, ternyata Farmhouse ini masih satu administrasi atau satu grup dengan Rumah Sosis, Floating Market, dan De’Ranch. Pasti sudah tidak asing lagi ya dengan nama – nama tempatnya?

Ketika sampai, Anda akan disuguhkan dengan deretan pohon pinus yang tinggi menjulang ke langit. Tiket masuk yang Anda beli juga bahwasanya mampu disebut voucher, alasannya mampu ditukar dengan sosis bakar atau susu murni.

Tempat parkir yang cukup luas juga membuat Anda tambah merasa nyaman, alasannya tidak perlu bersusah – susah mencari daerah parkir. Semakin penasaran ibarat apa tempatnya? tempatwisatabandung.com akan mengulas secara mendalam, mulai dari Fasilitas Farmhouse Lembang.


  • Wisata Untuk Berfoto/Selfie
Pernah nonton film The Hobbit atau Lord Of The Ring? Anda mampu berfoto dengan latar belakang Rumah Hobbit. Rumah yang berbentuk lingkaran dan ditutupi tanaman jerami tersebut bahwasanya sudah ada di Matama New Zealand untuk keperluan syuting.

Kaprikornus sekarang Anda tidak perlu jauh – jauh lagi ke luar negeri jikalau ingin berfoto didepan rumah hobbit.
  • Rumah Klasik Bergaya Eropa
Rumah kayu dengan desain klasik khas Eropa ini juga menarik untuk dijadikan daerah berfoto Anda.

Berfoto dengan latar belakang rumah klasik nuansa Eropa akan membuat Anda ibarat berada pada tahun 1900an.
  • Berfoto dengan Kostum Eropa Tempo Dulu
Kurang lengkap jikalau sudah ada banyak sekali spot foto klasik namun pakaian Anda tidak klasik juga bukan?

Farmhouse juga menyediakan penyewaan kostum dengan gaya petani, koboy, dan Indiana. Anda mampu merasa layaknya koboy ataupun bagi Anda para wanita dapat bergaya wanita suku Indian.

Berbagai kostum yang disewakan juga sudah didesain biar dapat dipakai dan dilepas dengan mudah tanpa harus melepas dulu pakaian yang Anda pakai sebelumnya.

Berwisata Khas Pedesaan Eropa di Farmhouse Lembang Bandung


Kostum yang Anda sewa juga mampu dipakai berfoto di banyak sekali tempat, sesuai dengan lamanya Anda menyewa kostum.

  • Taman Bunga
Tidak perlu jauh – jauh ke Eropa untuk menikmati keindahan banyak sekali bunga yang tertata rapih layak di negeri aslinya. Ditambah dengan pemandangan bangunan klasik juga.
  • Gembok Cinta atau Lovelock
Sebenarnya tema gembok ini berasal dari Jembatan Ponts des Arts Perancis, namun sudah tidak absurd lagi jikalau di Bandung. Karena banyak daerah wisata yang menyediakannya.

Masih ingat Taman Balai Kota Bandung yang sebelumnya sudah pernah aku ulas? Benar, disana juga terdapat kemudahan yang sama.

Kaprikornus jikalau Anda berkunjung, jangan lupa membawa gembok yang ditulis nama Anda dan pasangan ataupun dihias dengan cat dan lainnya.

Banyak yang percaya bahwa ini sebagai suatu tanda dimana kekerabatan Anda tidak mampu dipisahkan kembali, layaknya gembok yang sudah terkunci.

  • Kebun Binatang Mini ala Farmhouse Susu Lembang

Berwisata liburan bersama sang buah hati? Bawalah “si kecil” berkunjung ke spot ini untuk mencoba berinteraksi dengan banyak sekali hewan.

Koleksi hewan terbilang cukup banyak untuk menyampaikan edukasi ihwal binatang dan juga menyanyangi binatang. Mulai dari anak landak, kelinci, biri – biri, burung, anak sapi, kuda, anak kambing, iguana, dan bajing terbang/sugar glider.

Semua hewan tersebut mampu diajak berinteraksi ataupun diajak berfoto bersama anak Anda.
  • Air Terjun
Sudah menukarkan tiket masuk dengan susu murni? Cobalah untuk berjalan ke arah kiri. Anda mampu berfoto dengan latar belakang gerojokan kecil lengkap dengan bebatuan alamnya.
  • Kafe Klasik Khas Eropa
Kafe – kafe yang ada di Farmhouse Lembang juga didesain dengan gaya klasik khas Eropa. Menikmati banyak sekali menu masakan yang ditawarkan dengan suasana khas Eropa tempo dulu.

  • Foto Pranikah atau Pre-wedding
Mencari daerah untuk foto bersama pasangan? Farmhouse juga sering dijadikan daerah untuk foto pre-wed dengan tema klasik khas Eropa. Selain itu ada kafe yang terletak diatas atap atau sering disebut rooftop cafe.

Anda bersama pasangan dapat berfoto dari atas kafe dengan pemandangan alam pedesaan Eropa ditambah rumah – rumah para hobbit.

Fasilitas umum lainnya yang disediakan Farmhouse Lembang ibarat daerah berbelanja oleh – oleh, toilet, dan Musala/Musholla yang bersih.
  • Alamat dan Jam Buka Farmhouse Lembang
Terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, 40391.

Buka setiap hari mulai dari jam 09:00 hingga dengan 21:00, pada hari kerja ataupun hari libur tetap sama.
  • Harga Tiket Masuk dan Sewa Kostum Farmhouse Lembang Bandung
Sesuai dengan yang sebelumnya sudah penulis jelaskan, untuk tiket masuk mampu ditukar dengan susu murni atau sosis bakar. Jadi, bahwasanya mampu dibilang voucher. 

Harga yang harus Anda bayar untuk satu orang Rp. 20.000, sedangkan untuk parkir motor Rp. 5.000 dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Jika Anda bersama pasangan atau keluarga ingin menyewa kostum bergaya Eropa, Anda harus mengeluarkan Rp. 50.000. 

Kostum dapat anda pakai berjalan – jalan sambil mencari daerah berfoto selama 2 Jam.
  • Hotel atau Penginapan bersahabat Farmhouse Lembang dan Tips Berkunjung
Bagi Anda yang ingin berkunjung dan senang berfoto, penulis menyarankan untuk berkunjung pada hari kerja. Jika Anda berkunjung pada hari libur, maka Anda harus sedikit bersabar alasannya macetnya jalan ke arah Lembang.

Ini dikarenakan banyaknya daerah wisata Kota Bandung yang menjadi destinasi tujuan para wisatawan.

Berkunjunglah pada pagi atau sore hari, supaya tidak panas dan menerima pencahayaan yang cocok untuk berfoto.

Bagi Anda yang berasal dari Luar Bandung dan sedang mencari penginapan, mampu mencoba menginap di Hotel Grand Lembang, Moscato, Klipsch, Airy Eco, atau masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian ulasan Farmhouse Susu Lembang Bandung, semoga bermanfaat bagi Anda sedang mencari daerah tujuan untuk berlibur.








Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar