Rabu, 27 September 2017

Info Harga Tiket Masuk dan Alamat Museum 3D Amazing Art World Bandung

Pada kesempatan kali ini penulis akan mengulas tempat wisata gres di Bandung, khususnya bagi Anda pecinta selfie. Berbeda dengan Upside Down World atau seringkali disebut rumah terbalik yang menyampaikan spot foto serba terbalik.

Info Harga Tiket  Masuk dan Alamat Museum 3D Amazing Art World Bandung
src: offical facebook AAW

Oke, kembali lagi ke topik Museum 3 dimensi atau museum 3D ini berjulukan Amazing Art World, dibuka untuk umum semenjak Januari 2017 lalu. Masih belum terbayang ada apa saja disana? Apakah Anda pernah melihat foto – foto diluar negeri menyerupai di Korea, China, atau negara lainnya dengan latar belakang lukisan tetapi tampak menyerupai nyata?

Info Harga Tiket  Masuk dan Alamat Museum 3D Amazing Art World Bandung
src: official facebook AAW

Ya, sebetulnya itu hanyalah lukisan yang dibuat sedemikian rupa semoga menipu mata Anda menyerupai tampak nyata.
Jadi, sekarang tidak perlu lagi jauh – jauh untuk pergi ke luar negeri hanya untuk berfoto.

Alasan Amazing Art World Bandung Wajib Anda Kunjungi, khususnya bagi Anda yang narsis dan senang selfie;


1.Mencintai Hasil Karya Seniman Indonesia

Dikonfirmasi dari sang pemilik yang dekat dipanggil Han, lukisan yang ada di museum 3D Bandung yaitu hasil karya dari 15 orang pelukis. Memang tidak semua pelukis berasal dari Indonesia, sebanyak 5 orang berasal dari Korea.

Akan tetapi 10 orang lainnya berasal dari Bandung, Indonesia. Han, sang pemilik pribadi mencari pelukisnya ke Jalan Braga.

Sedikit informasi bagi Anda yang berasal dari luar Bandung, kalau di sepanjang Jalan Braga ini memang dari dulu sudah banyak para pelukis  yang menjual aneka macam hasil karya lukisannya.

2.Museum 3D Art Terbesar di Indonesia bahkan di Dunia

Bahkan tempat foto di Bandung ini diklaim oleh sang pemilik Han yaitu yang terbesar di Indonesia bahkan di  dunia dengan konsep 3D, dengan luas sekitar 15.500 meter persegi. Di awal pembukaannya museum ini mengaku sudah mendapatkan 5.000 pengunjung hanya dengan 25 hari.

Berbagai Zona dengan Berbagai Tema di Amazing Art World Bandung.

1.Aqua Zone
Di zona ini Anda mampu berfoto layaknya berpetualan ke dunia lautan luas. Tidak hanya itu saja Anda juga akan disuguhkan aneka macam lukisan predator laut yang terkenal ganas.

2.Dinosaur Zone
Mungkin kita sudah hidup ketika hewan purbakala dinosaurus ini sudah punah, tetapi di zona ini Anda mampu berfoto dengan aneka macam macam dinosaurus yang hidup pada masa lampau. Salah satunya Anda mampu seolah - olah sedang menarik ekor dari hewan jaman purba tersebut.

3.Animal Zone
 Sensasi yang ditawarkan layaknya Anda sedang berada di hutan rimba, beserta hewan – hewan buas menyerupai singa atau ada juga gajah dan masih banyak lagi yang lainnya. 
 
Info Harga Tiket  Masuk dan Alamat Museum 3D Amazing Art World Bandung
src: official facebook AAW

4.Love Zone
Sesuai dengan namanya, zona yang satu ini akan sangat pas jikalau Anda membawa pasangan. Di Love Zone Anda mampu mengekspresikan keromantisan Anda bersama pasangan dalam bentuk foto. 

5.Fantasy Zone
 Sering berkhayal membayangkan berfoto dengan sesuatu yang tidak mungkin? Di zona ini Anda mampu mewujudkan khayalan Anda. Contohnya Anda mampu seolah – olah memiliki sayap. 

6.Winter Zone
Pernah bermimpi untuk berfoto ditemani salju – salju? Di zona ini Anda mampu berfoto ditemani salju – salju tanpa harus mencicipi dinginnya.

Info Harga Tiket  Masuk dan Alamat Museum 3D Amazing Art World Bandung
src: official facebook AAW
7.Painting Zone
Di zona ini Anda akan diperkenalkan dengan lukisan kelas dunia menyerupai Monalisa, Anda akan disuguhkan seolah – olah unsur lukisannya terlihat nyata.

8.Roma-Italia Zona
Ingin mencicipi menaiki perahu menyerupai di Venesia? Coba kunjungi zona yang satu ini. 

9.Video Art Zone
Video tapi dilukis? Pasti membuat anda penasaran dan menarik untuk dijadikan spot berfoto Anda.

10.Daily Zone
Di zona ini Anda mampu berfoto dengan aneka macam lukisan sehari – hari khas Indonesia. Seperti pasar tradisional yang mengapung di sungai dan lainnya.

11. Monumen Nasional (Monas)


Apakah anda pernah membayangkan jikalau mampu menaiki puncak monas? Tentu saja jikalau di kenyataan tidak akan bisa, namun disini Anda mampu berfoto layaknya berada di tugu emas monas. 
 
Info Harga Tiket  Masuk dan Alamat Museum 3D Amazing Art World Bandung
src: official facebook AAW

Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung, Jawa Barat

Untuk harga tiket sendiri pada awal pembukaan ada diskon sebesar 30%, terdapat perbedaan harga pada hari kerja dan final pekan. Serta dikelompokan berdasarkan golongan atau usia.

Update 29 Juli 2017; Bagi Anda pemegang kartu L.POINT dan mampu pertanda ketika pembelian tiket, maka Anda berhak mendapatkan diskon sebesar 20%!

Untuk hari Senin hingga Jumat, Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000, Anak – anak Rp. 80.000. Untuk hari Sabtu dan Minggu , Dewasa Rp. 170.000, Pelajar Rp. 130.000, Anak – anak Rp. 100.000.
Sedikit suplemen bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir Rp. 10.000.

Jam Buka Amazing Art World Bandung

Buka mulai dari jam 09:00 hingga dengan jam 21:00, tetapi untuk penjualan tiket masuk hanya hingga jam 20:00. Makara lebih baik datang sebelum jam pembelian tiketnya ditutup.

Alamat, Lokasi Museum 3 Dimensi Amazing Art World Bandung

Lokasinya berada tidak jauh dari Terminal Ledeng, bagi Anda yang naik transportasi umum mampu mencari angkutan umum kearah Ledeng.

Bisa juga mencari angkutan umum yang menuju kearah Lembang, apabila Anda berangkat dari Stasiun Bandung.

Setelah Anda melihat Hotel Grand Mercure, tidak jauh didepannya Anda sudah tiba di lokasi. Tepatnya berada di Jl. Setiabudhi No.293, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154 atau dengan koordinat 6°51'06.1"S 107°35'47.4"E.

Saat berkunjung ke museum 3 dimensi, Anda diwajibkan untuk melepas bantalan kaki semoga tidak mengotori lukisan, tidak membawa makanan dan minuman, dan tidak membawa alat tulis.

Sekian ulasan museum 3 dimensi yang dapat Anda jadikan refrensi objek wisata di Bandung,  alasannya yaitu lokasinya yang tidak jauh dari Lembang sehingga cocok bagi Anda jikalau ingin berlibur ke tempat wisata tempat Lembang lainnya.
Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar