Rabu, 27 September 2017

Taman Film Bandung, Bioskop Terbuka Kota Bandung

Taman Film merupakan salah satu taman tematik yang ada di Kota Bandung. Taman ini juga salah satu perwujudan dari kegiatan revitalisasi taman yang digagas oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Lokasi Taman Film ini terbilang unik yaitu dibawah Jalan Layang Pasupati. Berkonsep sebagai bioskop terbuka, Taman Film ini dibuat dengan tujuan menambah kawasan wisata Kota Bandung bagi warga lokal untuk berkumpul menonton film dan saling bercengkrama.
Taman Film Bandung, Bioskop Terbuka Kota Bandung

Meskipun demikian, tidak jarang taman film ini dijadikan kawasan untuk melaksanakan nobar pertandingan sepak bola tim kesayangan Kota Bandung. Taman Film ini dibangun diatas lahan dengan luas 1.300 m2 dan dapat menampung sampai 500 penonton.

Fasilitas Taman Film Bandung

Untuk menunjang fungsi dari taman ini, Pemerintah Kota Bandung melengkapi taman ini dengan layar videotron berukuran 4 x 8 meter dan juga sound system yang powerfull. Dengan begitu warga bandung yang menonton film atau nobar pertandingan sepak bola dapat puas dengan kualitas gambar dan bunyi yang di suguhkan.

Taman film ini sangat cocok buat Anda menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarga, ditempat ini Anda mampu saling bercengkrama , mampu duduk di kawasan duduk yang terbuat dari beton atau duduk lesehan diatas rumput sintetis yang lembut dan nyaman. Tempat duduk di taman ini dibuat ibarat sengkedan sawah yang berundak, hal ini menambahkan kesan estetika yang keren.

Lokasi yang juga strategis, membuat taman film ini menjadi kawasan favorit warga Bandung. Apalagi letaknya berdekatan dengan taman jomblo, jadi saat Anda sudah bosan dengan suasana taman film, Anda mampu beralih menikmati suasana taman jomblo.

Sejarah Taman Film Bandung 

Taman Film ini yakni hasil kerja sama Pemkot Bandung dengan PT Multistrada Arah Sarana yang juga mensponsori klub sepak bola asal Bandung. Makara perlu digaris bawahi, taman film tidak dibangun menggunakan APBD, namun menggunakan santunan pihak swasta. Taman Film Bandung ini juga cukup strategis, di kelilingi oleh beberapa taman tematik lainnya ibarat taman jomblo dan taman skateboard.

Dengan begitu taman film ini jadi semakin hidup sebab dilengkapi dengan banyak sekali akomodasi umum yang dapat dinikmati oleh banyak sekali lapisan masyarakat, baik bau tanah dan muda. Jadwal Pemutaran Film di Taman Film Bandung Buat Anda yang ingin menikmati film-film yang diputar ditaman ini, Anda harus tahu jadwal pemutaran film di taman film Bandung.
Taman Film Bandung, Bioskop Terbuka Kota Bandung

Berikut ini yakni jadwal pemutaran film di kawasan ini : 

Senin s/d Jum’at : 18.30 – 21.00 Wib Sabtu dan Minggu : 17.00 – 22.00 Wib Daftar Film yang Diputar di Taman Film Bandung Di Taman Film Bandung ini Anda mampu menikmati banyak sekali film, beberapa film yang biasa di putar di taman film yakni Film Indonesia, Film Indie Bandung, Film Korea dan Film India ( Bollywood).

Untuk mengetahui berita lengkap pemutaran film, Anda juga mampu pribadi menghubungi pihak pengelola di 085780800181 ( Oci ), 082218531441 ( Fikar ), 082120009949 ( Alie ). Lalu untuk Anda yang ingin mengetahui info film terbaru yang akan di putar, mampu juga melalui media umum twitter di @BGD_TamanFilm.

Untuk Anda yang ingin menikmati kegiatan di Taman Film, Anda mampu pribadi datang ketempat ini tanpa membayar alias gratis.

Alamat Taman Film Bandung

Bagi yang belum mengetahui lokasi dari Taman Film Bandung, berikut yakni lokasi sempurna Taman Film Bandung. “Jalan Layang Pasupati, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat”.
Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar