Rabu, 27 September 2017

1100 Menu di Paskal Food Market untuk Pecinta Kuliner

Tempat wisata di Kota Bandung yang kali ini akan penulis ulas cocok untuk Anda pecinta kuliner. Senang masakan dengan pilihan banyak sekali menu? Coba mampir ke Paskal Food Market, yang terletak di dalam Paskal Hyper Square Mall.

1100 Menu di Paskal Food Market untuk Pecinta Kuliner

Dengan konsep semi terbuka, jadi ketika hujan Anda mampu memilih tempat duduk yang ada penutupnya.  Untuk dingklik dan mejanya juga terdapat 2 macam. Apabila ditempat yang terbuka Anda akan memakai dingklik berbahan seng atau plat, sedangkan apabila Anda memilih di dalam maka dingklik dan meja berbahan dasar kayu.

Pada malam hari suasana akan terasa romantis, lampu – lampu gantung berwarna kuning dan obor – obor yang menyala disekitarnya ditambah hembusan angin sejuk.Jika Anda melihat keatas juga dapat melihat cahaya bintang – bintang sedang menemani makan malam Anda.

Tidak hanya itu saja, sepertinya pengelola sangat mengerti apa yang mampu membuat Anda nyaman dan betah berlama-lama disini. Pada bab tengah juga ada panggung kecil untuk tempat live music. Makara selain obor, lampu pijar, hembusan angin, dan sinar bintang. Anda akan menikmati makanan ditemani dengan musik.

Menu Makanan di Paskal Hyper Square Food Market
Disini terdapat sekitar 100 toko makanan masakan dan minuman yang menyampaikan banyak sekali menunya. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan mencapai 1100 macam, tentunya dengan menu yang sebanyak itu mampu memanjakan pengecap Anda para pecinta kuliner.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan bervariasi, mulai dari makanan khas Indonesia ataupun khas Kota Bandung hingga menu masakan makanan luar negeri dapat Anda temukan dengan mudah. Sedikit tips bagi Anda, disini juga terdapat beberapa menu masakan yang non halal. Bagi yang beragama Muslim, penulis sarankan untuk menanyakan menu yang dipesan halal atau tidak.

Untuk harga makanan dan minuman disini tidak terlalu mahal, namun ada juga yang mahal. Cara pembayarannya juga dilakukan di kasir. Makara Anda mampu memesan makanan dan minumannya dulu, setelah itu membawa struk nya ke kasir untuk pembayaran.

Setelah melaksanakan pembayaran, struk Anda akan diberi cap tanda sudah dibayar dan diberikan kepada pelayan ketika makanan atau minuman Anda diantarkan. Pajaknya juga akan berbeda ketika hari kerja dan ketika hari libur.

Banyak yang bertanya makanan yang enak di Paskal Food Market, penulis akan menyampaikan gambaran beberapa menu yang dapat Anda pilih.
Beberapa pilihan menu utama yang ada, diantaranya;
Ayam Tulang Lunak Djuwita, Iga Bakar si Jangkung, Sate Maulana Yusuf, Soto Sadang, Kwetiau Sapi Agap 88, Kuotie Alkateri, Ayam Taliwang Lombok, Ayam Goreng Madu Wijaya, Coto Makassar Ny. Lisa, Lotek dan Rujak Cihapit, Bakmi Anugerah, Empal Gentong dan Lontong Kari, Steamboat House, Swike Asli JWT, Nasi Bakar Riau, Jojo Balinese Cuisine, Cikawao Steak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara untuk pilihan menu makanan ringan yang dapat Anda pilih, diantaranya;
Putu Pisang, Pempek 88, Roti Bakar Jempol, Baso Tahu Mr.Boen, Lumpia Basah, Tempe Mendoan Mirasa, Martabak Mr.Black, Otak – otak Bandung, Batagor Abun, Serabi Mirasa, Pisang Goreng Simanalagi, Cakue Semar, dan masih banyak yang lainnya.

Menu Minuman yang dapat Anda pilih, diantaranya;

Ronde Jahe Alkateri
Menu yang satu ini sangat cocok ketika Anda berkunjung pada malam hari. Dinginnya udara akan terasa menusuk ke badan, apalagi apabila Anda berasal dari kawasan yang udaranya mampu dibilang panas menyerupai ibu kota.

Es Cendol Elizabet
Minuman dari olahan tepung beras, apabila di Tanah Sunda dikenal dengan cendol namun berbeda apabila di Jawa biasanya disebut dawet.

Minuman lainnya yang dapat Anda pilih ada banyak sekali soft drink, YnS Yoghurt, Jus Pattaya, Jus Tebu, Es Oyen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

1100 Menu di Paskal Food Market untuk Pecinta Kuliner

Ada yang menarik apalagi bagi para remaja, alasannya ialah ketika hingga di depan Paskal Food Market Anda akan bertemu dengan sebuah kolam air mancur kecil yang ditengahnya ada patung pria yang sedang memegang cincin.

Seringkali disebut “Fountain of Hope”, jadi Anda mampu menyiapkan beberapa uang koin untuk dilemparkan ke tengah cicin tersebut. Menurut kepercayaan di Eropa, kalau uang koin tersebut masuk maka besar kemungkinan cita-cita Anda akan terkabulkan.

Ruko Paskal Hyper Square
Bukan hanya ada food court saja, tapi setelah Anda masuk ke dalam maka akan melihat ruko – ruko di sekitarnya. Ruko – ruko ini disewakan kepada banyak sekali penyewa untuk perkantoran ataupun dibuat tempat hiburan lagi. Diantaranya ada yang untuk kafe, Happy Puppy, Inul Vizta, CBN, Telkomsel Data Center (TDC), Princess Syahrini Family KTV, Amnesia Night Club, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jam Buka Paskal Food Market
Buka dari jam 11:00 hingga 23:30 pada hari kerja, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka hingga dengan jam 00:30.

Alamat Paskal Hyper Square Food Market
Sesuai dengan namanya “Paskal” yang di ambil dari abreviasi nama jalan, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kebon Jeruk, Andir, Ciroyom, Kota Bandung, Jawa Barat, 40181.

Patokan untuk Anda yang masih kebingungan sebetulnya sangat mudah, alasannya ialah letaknya berada di tengah kota yang strategis. Jika Anda naik kereta api dan turun di Stasiun Bandung, Anda mampu berjalan kaki sekitar 10 – 15 menit.

Demikan Paskal Food Market review, biar bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tempat masakan dan khususnya bagi Anda pecinta kuliner.


Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar