Rabu, 27 September 2017

Berbagai Fasilitas di Bandung Trade Center Fashion Mall

Tidak hanya terkenal dengan banyak sekali kawasan wisatanya saja, Kota Bandung juga terkenal sebagai sentra perbelanjaan. Banyak pilihan kawasan mulai dari pasar, kaki lima, ataupun mall.

Pada kesempatan kali ini penulis tempatwisatabandung.com akan mengulas wacana salah satu mall yang tidak jauh dari Pintu Tol Pasteur. Bagi para wisatawan dari Jakarta yang sering keluar dari Pintu Tol Pasteur pasti sudah tidak ajaib mendengar Bandung Trade Center Fashion Mall atau biasa disingkat menjadi BTC.
Berbagai Fasilitas di Bandung Trade Center Fashion Mall

Mall yang sudah ada semenjak 2003 ini menarik wisatawan dari luar Bandung ataupun warganya sendiri. BTC mampu dijadikan sebagai salah satu tujuan mall kawasan wisata di Kota Bandung untuk berbelanja atau sekedar jalan – jalan di final pekan.

Bangunan yang terdiri dari (3) tiga lantai ini terbilang cukup lengkap menyediakan banyak sekali kebutuhan Anda. Fasilitas Bandung Trade Center atau BTC Bandung Fashion Sesuai dengan konsepnya yang pada tahun 2008, lebih fokus kepada fashion.

Terdapat banyak sekali model terbaru yang ditawarkan di toko – toko. Mulai dari merk dalam negeri ataupun luar negeri.

Bioskop
Tidak lupa mall ini juga menyediakan BTC Bandung XXI untuk Anda yang ingin nonton film – film terbaru. Bioskop ini tepatnya terletak pada lantai 3.

Aksesoris dan Keperluan Sehari – hari 
Anda juga mampu mencari banyak sekali aksesoris handphone, pakaian, tas, ataupun aksesoris lainnya untuk pria maupun wanita. Merk – merk yang ditawarkan juga ada yang dari dalam negeri ataupun luar negeri.

Untuk keperluan sehari – hari, Anda mampu mencarinya di Griyamart pada lantai paling bawah. Apabila masih mencari keperluan Anda tapi tidak menemukannya di Griyamart, Anda mampu mencoba singgah di Giant yang terletak tidak jauh di seberang BTC.

Sekolah Musik 
Di Bandung Trade Center juga terdapat sekolah musik dengan banyak sekali pilihan kursus yang lengkap dan juga penjualan alat – alat musik, yaitu Yamaha Music School. Sekolah musik ini tepatnya berada di Lantai LGF.

Food Court
Berbagai kawasan makan di BTC Bandung juga terbilang banyak pilihan, mulai dari restoran cepat saji misalnya KFC atau Hoka – Hoka Bento. Masih banyak juga restoran lainnya yang mampu Anda pilih mulai dari tradisional maupun menu khas luar negeri.

Hotel
Apabila Anda berasal dari luar Bandung dan sedang mencari penginapan, Anda mampu mencoba BTC Hotel Fashion Mall. Harga yang ditawarkan biasanya mulai dari Rp. 300.000, atau mampu memilih hotel lainnya yang akrab BTC. Seperti Aston Pasteur dan Ibis Bandung Pasteur.

Fasilitas lainnya yang terdapat di mall ini ialah Samsat outlet, Musholla, wahana bermain, kids education, baby store, salon, billiard, spa, optic, ruangan serbaguna, dan area parkir yang luas untuk kendaraan beroda empat dan motor di semi basement.

Alamat dan Jam Buka Bandung Trade Center Fashion Mall 
Terletak di Jalan Dr. Djunjunan No. 143-149, Pajajaran, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, 40163. Buka setiap hari dari jam 10:00 – 21.00.

Bagi Anda yang masih membutuhkan isu lebih lengkap, dapat pribadi menghubungi (022) 1500505. Itulah sedikit ulasan untuk BTC, bagi Anda yang sedang berlibur di kota kembang tidak perlu resah untuk mencari hiburan ataupun kawasan belanja.
Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar