Rabu, 27 September 2017

Alamat Jam Buka dan Kuliner di Istana Plaza Bandung

Bandung yaitu salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki aneka macam titik daerah wisata alam, lokasi kunjungan dalam kota menyerupai daerah bersejarah, sentra hiburan, sentra masakan dan sentra perbelanjaan yang sangat bervariasi jumlahnya.
Alamat Jam Buka dan Kuliner di Istana Plaza Bandung

Salah satu sentra perbelanjaan yang sudah cukup lama berdiri di kota Bandung yaitu Istana Plaza. Selain memiliki lokasi yang strategis ditengah kota, Istana Plaza mengandalkan konsep family mall dimana semua kebutuhan keluarga berada di satu daerah yang nyaman, aman dan bersih.

Istana Plaza terletak di lokasi yang strategis yakni berada di perempatan Jalan Pasir Kaliki Bandung, berdekatan dengan Bandara Husein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung. Makara kalau Anda gres tiba dari luar kota dengan pesawat atau kereta api mampu singgah dahulu.

Mall ini memiliki bangunan yang tidak terlalu besar, dengan tinggi 5 lantai yang diresmikan pada tahun 2001 dan masih 1 grup dengan LippoMalls. Meskipun bangunannya tidak terlalu besar dan juga lahan parkir yang mampu dibilang hanya menampung sedikit kendaraan, namun cukup lengkap.

Ice Skating Istana Plaza Bandung 
Sebelumnya Istana Plaza memiliki sebuah wahana bermain Ice Skating di lantai 3, selain untuk daerah bermain banyak juga yang kursus. Namun sayangnya wahana ini ditutup pada tahun 2009 alasannya suatu hal dan kini digunakan sebagai lokasi makan.

Kuliner di Istana Plaza
Untuk problem masakan di IP (singkatan yang sering disebutkan Warga Bandung) cukup banyak, namun memang tidak sebanyak Paskal Food Market yang identik dengan aneka macam pilihan 1100 menu.

Beberapa pilihan masakan yang dapat Anda pilih, diantaranya; Eastern Chinese Restaurant, Roti Boy, The Taste, Solaria, Hokben, Mangkok Ayam, Giggle Box,Pizza Hut, Dominos Pizza, Mc Donald’s, Hanamasa, dan Thai Place. Masih banyak juga restoran lainnya yang terdapat di Istana Plaza Food Court.

Jika anda ingin belanja kebutuhan sehari – hari, Anda mampu menjelajah ke Giant Supermarket, ada juga Matahari Department Store, Giordano, Planet Sport, Toko buka Gramedia, Ace Hardware dan masih banyak lagi yang tak dapat penulis sebutkan satu – persatu.

Jika Anda membawa anak, Anda mampu mencoba mengajak bermain di Game Master. Tentunya sudah tidak absurd lagi dengan wahana permainan yang satu ini. Dengan aneka macam kelebihan tersebut maka tidak salah kalau Istana Plaza selalu berbangga dengan sebutan family mall.

Anda dapat betah berlama lama untuk mencari kebutuhan sehari hari, kebutuhan hiburan atau sekedar ingin merasakan masakan atau jajanan yang ada.
Alamat Jam Buka dan Kuliner di Istana Plaza Bandung

Jam Buka dan Alamat Istana Plaza (IP) Bandung 
Anda dapat mengunjungi Istana Plaza setiap hari mulai dari hari Senin sampai Minggu yang jam operasionalnya sama setiap harinya yakni buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00.
Beralamat di Jalan Pasirkaliki No.121-123, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, 40173.

Jika Anda berasal dari luar kota dan belum memiliki tujuan daerah menginap, penulis memberi rekomendasi penginapan yang akrab dari IP menyerupai Hotel Novotel Bandung atau Hilton Bandung yang tidak jauh dari situ.

Istana Plaza umumnya menyerupai kebanyakan mall pada umumnya yang akan sangat ramai pengunjung pada simpulan pekan, isu terkini liburan dan juga saat ada event event tertentu yang diadakan disitu. Sekian ulasan tempatwisatabandung.com, supaya dapat membantu memberi refrensi kepada Anda yang ingin berlibur ke Bandung.
Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar