Rabu, 27 September 2017

Berbagai Menu Makanan Lezat di Cafe Pasar Cisangkuy

Mungkin diantara Anda sudah tidak absurd lagi dengan salah satu daerah wisata masakan di Bandung yang terdapat di akrab Gedung Sate ini. Mungkin dari namanya mungkin Anda berpikir bahwa daerah ini merupakan sebuah pasar tradisional pada umumnya, tapi kenyataannya bukan ibarat yang Anda bayangkan.

Tempat yang diberi nama Pasar Cisangkuy atau Café Cisangkuy sudah ada semenjak sekitar tahun 2014 lalu. Sesuai dengan namanya café desainnya juga mengambil tempo dulu lebih tepatnya ibarat gudang tua.
Berbagai Menu Makanan Lezat di Cafe Pasar Cisangkuy

Mulai dari daerah duduk, meja, ataupun hiasan – hiasan lainnya ibarat kaleng kerupuk, drum, karung goni, ataupun aneka macam botol antik dan masih banyak lagi yang lainnya. Tenant yang terdapat di Pasar Cisangkuy kurang lebih sekitar 40.

Cukup banyak tentunya menu – menu yang ditawarkan disini mulai dari menu tradisional hingga dengan menu luar negeri ataupun cemilan – cemilan khas dulu. Fasilitas di Pasar Cisangkuy Untuk menunjang kenyamanan Anda pasar ini juga menyediakan aneka macam kemudahan yang menurut penulis cukup menarik dan lengkap.

Outdoor

Bagi anda yang senang menikmati makanan atau minuman Anda sambil ditemani oleh udara sejuk Khas Bandung, anda dapat memilih daerah makan outdoor.

Indoor

Anda juga mampu duduk – duduk didalam, mungkin lebih sempurna kalau Anda berkunjung pada siang hari. Walaupun area outdoor disediakan payung – payung tetapi panasnya terik matahari terkadang tetap terasa. Area indoor di Pasar Cisangkuy juga ada 2 pilihan, Anda mampu memilih duduk di sofa ataupun ingin lesehan ibarat layaknya Restoran Sunda lainnya.

Apabila hanya sekedar ingin kalem sambil menikmati minuman anda mampu memilih duduk di dingklik kafe yang disediakan, tentunya dengan desain tempo dulu. Terlihat dari pemakaian daerah duduk yang terbuat dari bekas daerah penampungan air dari kayu.

Wifi 

Usai berfoto Anda ingin pribadi memasukannya ke sosial media? Tenang Pasar Cisangkuy menyediakan wifi gratis bagi pengunjungnya. Tentunya ini juga menjaid nilai tambah sendiri, Anda mampu menikmati makanan sambil membalas pesan tanpa harus memikirkan sinyal yang lemah.

Infocus dan Layar Besar 

Pasar ini juga menyediakan layar besar, untuk menemani anda sambil menikmati menu kulinernya ataupun yang ingin nonton bareng dikala ada pertandingan bola.

Play Ground

Ini untuk Anda yang turut serta membawa buah hati. Anak Anda merasa jenuh atau bosan? Anda mampu membawanya ke daerah bermain yang terdapat di dalam pasar juga.

Live Music

Pasar Cisangkuy juga menyediakan live music untuk menghibur Anda, tapi penulisngnya live music hanya mampu Anda nikmati pada hari Jumat dan Sabtu saja. Oleh sebab itu kalau ingin menikmati live music datanglah pada hari Jumat dan Sabtu.

Photo Booth

Senang berfoto? Masih kurang spot foto atau masih kurang puas dengan yang disediakan di sekitar Anda? Cobalah untuk berfoto pada area ini, sebab desain latar belakang menarik layaknya tempo dulu.
Berbagai Menu Makanan Lezat di Cafe Pasar Cisangkuy

Menu di Pasar Cisangkuy bermacam – macam, ibarat yang sudah penulis ulas diatas disini ada sekitar kurang lebih 40 tenant. Tempat masakan ini mengklaim ada 10 menu favorit yang wajib Anda coba diantaranya; Es Pa Oyen, Bebek Kalasan, Smoke Beef dari Waroeng Italy 77, Ayam Tulang Lunak dari Djuwita, Iga Bakar dari Iga Bakar Apih, Doto Daging dari Soto Sulung Mas Madu, Sate Kambing dari Sate Maranggi, Ice Chocolate, Pisang Keju Cokelat, dan Super Bratwurst dari Sosis Bakar Cicipi.

Alamat, Lokasi, Jam Operasional dan Kontak Pasar Cisangkuy 

Beralamat di Jalan Cisangkuy No.64 Bandung, lokasinya akrab dengan Taman Vanda yang sudah pernah penulis ulas sebelumnya. Buka dari jam 10.00 – 22.00 pada hari Kamis hingga Minggu dan jam 10.00 – 21.00 pada hari Jumat dan Sabtu. Telepon yang dapat Anda hubungi untuk info lebih lanjut (022) 7235509, 082126608073.

Bagaimana? Tidak kalah dengan daerah wisata masakan lainnya yang ada di Bandung bukan? Akhir kata selamat menikmati aneka macam menu masakan dan fasilitasnya. Semoga tempatwisatabandung.com mampu menunjukkan refrensi untuk Anda.
Sumber http://www.tempatwisatabandung.com/

0 komentar:

Posting Komentar